RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Home · Author · Portal · Versi Desktop · Twitter · About Us · Contact
Israel Makin Brutal: Korban Tewas Di Gaza Bertambah Jadi 110 Jiwa.docx

Israel Makin Brutal: Korban Tewas Di Gaza Bertambah Jadi 110 Jiwa

Newswires
GAZA--Tiga lagi warga  Palestina  tewas, setelah  pesawat tempur Israel   melancarkan serangan ke Jalur Gaza Senin larut malam (19/11).

Korban tersebut menambah daftar panjang warga Palestina yang tewas. Hingga Selasa (20/11) jumlah korban  meninggal dunia  sudah tercatat 110 jiwa.

Dari tiga korban baru tadi,  dua orang di antaranya anak kecil dari keluarga An-Nasasra. Keduanya  menemui ajal dalam satu serangan udara terhadap Kota Kecil Rafah di Jalur Gaza.  Warga  Palestina ketiga tewas dalam serangan udara terhadap bagian utara Jalur Gaza.

”Senin petang, seorang ayah dan dua putranya --yang berusia dua dan empat tahun-- tewas dan 13 orang lagi cedera dalam satu serangan udara Israel terhadap satu rumah di bagian utara Jalur Gaza,”  kata beberapa sumber medis.

Serangan udara tersebut merusak beberapa rumah di dekatnya dan melukai 13 orang, termasuk anggota lain keluarga Hijazzi, kata beberapa tetangganya. Al-Qedra mengatakan pada Senin bahwa 39 orang Palestina tewas dan lebih dari 100 orang lagi cedera,  lapoar  Xinhua  Selasa.

Serangan udara paling akhir itu menambah jumlah orang Palestina yang gugur sejak Israel memulai agresi militernya di Jalur Gaza pada Rabu (14/11) jadi 110 dan lebih dari 800 orang lagi cedera, kata Al-Qedra.

Sayap bersenjata Hamas, Brigade Al-Qassam menyebutan gerilyawannya menembakkan lebih dari 1.200 roket dari daerah kantung pantai tersebut ke Israel.

Serangan udara maut Israel dilancarkan di tengah upaya Mesir untuk menengahi gencatan senjata antara Hamas dan Israel. (Antara/Reuters/if)

Pray For Gaza..

sumber
Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger