RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Home · Author · Portal · Versi Desktop · Twitter · About Us · Contact
MywapBlog Error Terkena Serangan DDOS.docx

MywapBlog Error Terkena Serangan DDOS

Hallo, selamat malam smeua. Media berita ataupun blog mobile yaitu mywapblog terkena serangan DDOS sehingga situs tidak dapat di akses..situs tidak bisa di akses sejak kemarin tanggal 26 Desember 2012..

Awalnya saya sendiri tidak terlalu mempermasalahkan hal ini, karena sepengetahuan saya sebagai orang awam merasa bahwa Server atau jaringan yang ERROR itu sangat wajar, apalagi jika jaringan tersebut bersifat Global dan dapat diakses oleh semua orang.

Ditambah lagi Kejadian server down atau error time out di Mywapblog ini sudah sering terjadi, entah karena baru ada perbaikan maupun baru proses Upgrade oleh Masternya atau yang punya Mywapblog Mr. Arvind Gupta. Namun akhir-akhir ini tepatnya 2 hari yang lalu, sempat terdengar isu bahwa Mywapblog.com di serang oleh para Hacker dengan sistem DDoS, isu yang beredar luas dan meresahkan para pengguna Mywapblog itu pun semakin meyakinkan dengan adanya pemberitahuan secara langsung dari pihak Owner Mywapblog.com melalui Fans Page facebook mereka. Yang intinya kurang lebih begini :

"Kami mohon maaf "

Hal itu semakin membuat resah para Mwbers (istilah untuk para pengguna Mywapblog) mereka yang seharusnya bisa menulis dan berbagi info untuk sesama blogger maupun pengguna internet lainnya menjadi terhambat, Seluruh situs yang menggunakan jasa subdomain gratisan "mywapblog.com", "heck.in", "pun.bz", dll. Mengalami Server Time Out Tidak bisa diakses baik melalui PC ataupun Handphone.

Kami tahu Saat ini mywapblog sedang mengalami masalah, kami berdoa semoga masalah itu cepat selesai, dan kami bisa mulai melanjutkan aktivitas Blogging kami di Mywapblog.

Sumber : Andy Blog
Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger