RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Iklan Murah
Melodyne Editor (Software Editing Audio Terbaik Dunia) .docx

Melodyne Editor (Software Editing Audio Terbaik Dunia)

Melodyne Editor (Software Editing Audio Terbaik Dunia) | Software Melodyne adalah Software khusus untuk menciptakan vocal seorang penyanyi yang tadinya suranya rusak nggak enak di dengar, tapi dengan Software Melodyne ini semua suara orang akan menjadi super star, seperti penyanyi-penyanyi terkenal di Dunia maupun di Indonesia. Software Melodyne ini yang mempunyai studio besar dunia yang terletak di Jerman. 

Saat ini Software Melodyne Editor. Diakui sebagai Software Editing Audio Terbaik Dunia. Memang software ini bukan software Audio Editing multi-purpose seperti Sound Forge, Wavelab, Adobe Audition dan sebagainya yang serba bisa. Meskipun begitu, Melodyne Editor mempunyai keunggulan dalam menangani masalah pitch dan rhythm suatu data audio.

Dengan Melodyne Editor Anda dapat mengedit materi audio Anda dengan cara yang intuitif dan fleksibel. Cukup memindahkan catatan audio ke pitch yang berbeda atau posisi yang berbeda. Membuat catatan panjang atau pendek, keras atau lembut. Hapus catatan dari akord atau menambah yang baru dengan menyalin. Transpose atau quantize materi Anda, buatlah dari itu variasi melodis, harmonis dan berirama.


Berikut ini beberapa kemampuan Melodyne:

* Menaik-turunkan nada/pitch tranpose suatu file audio baik vokal atau instrument musik secara ekstrim. Misalnya, range sampai 2 oktaf lebih dengan tetap mempertahankan karakter suara aslinya (Formant Perserving).
* Memperbaiki nada fals yang dihasilkan vokal atau instrumen musik.
* Mengubah vokal laki-laki menjadi perempuan atau sebaliknya (Formant Change).
* Mengubah suara alat musik tertentu menjadi alat musik lain, misalnya suara trombone menjadi suara terompet (Formant Change).
* Mengubah vokal atau instrumen musik menjadi bervibrasi atau sebaliknya. Yang sebelumnya bervibrasi menjadi tidak bervibrasi.
* Mengubah transisi dari satu not ke not berikutnya sesuka kita.
* Mengubah panjang pendek atau durasi suatu nada individual tanpa mengubah nada/pitch.
* Mengubah ritmik file audio sehingga Anda dapat memperbaiki permainan musik yang kurang pas secara tempo (Audio Quantize).

* Mengedit rekaman orang bicara (speech). Melodyne dapat mendeteksi setiap suku kata, sehingga memungkinkan kita melakukan editing sesuka hati.

Untuk dapat memroses file audio secara sempurna, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu :

* Melodyne hanya dapat memroses file audio monophonic. Artinya Melodyne dapat memroses file audio yang hanya berisi satu suara, seperti vokal saja atau suara 1 saxophone saja, suara biola yang memainkan satu not saja dan lain lain.

* File audio harus dalam keadaan ‘dry’ atau tanpa efek apa pun (misalnya bebas ‘Reverb’, ‘Delay’ dan sebagainya) agar proses deteksi Melodyne dapat berjalan sempurna. 


Untuk Link Downloadnya anda tinggal Klik Disini
Untuk Tutorialnya Klik Disini 

Sumber : Music4Share
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Melodyne Editor (Software Editing Audio Terbaik Dunia) . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rpl4rt.blogspot.com/2013/04/melodyne-editor-software-editing-audio.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dika - Minggu, 21 April 2013

4 komentar untuk "Melodyne Editor (Software Editing Audio Terbaik Dunia) "

  1. Gan ada Cracknya gk.. :(
    thanks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. di google banyak gan :D
      selancar again :P

      Hapus
  2. wah gan artikaelnya bagus banget cocok nih buat daftar refrensi saya makasih
    http://www.freemusiceditingsoftware1.com/

    BalasHapus

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam tidak akan ditampilkan.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus

Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger