RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Home · Author · Portal · Versi Desktop · Twitter · About Us · Contact
Exchanger lokal Tukarduid, Duyduy, Taco, dan semacamnya sekarang menjadi buronan FBI ?.docx

Exchanger lokal Tukarduid, Duyduy, Taco, dan semacamnya sekarang menjadi buronan FBI ?

Exchanger lokal Tukarduid, Duyduy, Taco, dan semacamnya sekarang menjadi buronan FBI ? | Wah, tabungan lr ane hangus nih.. :') Menyambung kasus e-currency ilegal semacam Liberty Reserve yang ditutup paksa oleh pihak kepolisian internasional pada beberapa hari yang lalu, maka pihak money changer online (exchanger) tempat menukar uang e-currency secara lokal turut terkena imbasnya pula.
Ada 35 Exhanger Resmi yang identitasnya telah diperoleh FBI dari dokumen yang mereka kirimkan saat aplikasi menjadi Exchanger resmi dari LR. Semuanya saat ini telah menjadi terdakwa kasus pencucian uang oleh liberty reserve dan dianggap merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari LR.
Saat artikel ini ditulis, telah keluar surat warrant (surat penahanan) terhadap domain exchanger bersangkutan sekaligus pemilik (owner) dari exchanger masing-masing.

Domain masing-masing exchanger akan ditahan paling lambat 14 hari kerja sejak surat warrant dikeluarkan, dan perintah penahanan ini akan dikirimkan ke masing-masing negara yang terlibat untuk proses pengadilan lebih lanjut. Bisa saja terjadi kemungkinan ekstradiksi untuk diadili di Amerika Serikat.
Kasus pencucian oleh liberty reserve dianggap yang terbesar di dunia, mencapai angka 6 Milyar USD (sekitar 60 Triliun Rupiah), dan sampai saat ini, sebagian aset dari LR telah disita di berbagai bank di CostaRica, Cyprus, Australia, Hongkong, dan China.
TukarDuid, salah satu exchanger terbesar di Indonesia termasuk dalam daftar hitam ini dan kemungkinan akan mengalami hal yang sama, Domain dinonaktifkan, dan jika terjadi penyelidikan lebih lanjut, seluruh aset akan dibekukan dan kemungkinan disita oleh US. Demikian hal nya dengan DuyDuyChanger dan GoldMediator.
Sampai saat ini, website tukarduid.com sudah pindah dengan dalih server maintenance, namun pada kurensi, mereka hanya menerima transaksi beli, mereka tidak menerima e-currency lagi.
Beda Halnya dengan Tukarduit, GoldMediator telah tutup, dan website nya tidak bisa diakses lagi. begitu juga dengan DuyDuyChanger.
Dari dokumen pengadilan di Amerika serikat, berikut ini adalah nama-nama Exchanger LR yang sedang diburon pemiliknya dan akan ditutup websitenya dalam waktu maksimal 14 hari.
  1. WM-Center.com
  2. E-Naira.com
  3. EcardOne.com
  4. Ebuygold.com
  5. Gatemoney.com
  6. Epaymonster.com
  7. InstantGoldng.com
  8. Jtgold.com
  9. GoldNairaExchange.com
  10. Superchange.ru
  11. WebMoney.co.nz
  12. M-gold.com
  13. GoldMediator.com
  14. AbsoluteExchange.eu
  15. MewahGold.com
  16. CentreGold.ca
  17. Electrumx.com
  18. TukarDuid.com
  19. EntelNova.com
  20. Tacoauthorized.com
  21. Intexchange.com
  22. Ukrnetmoney.com
  23. Wmirk.com
  24. NigeriaGoldExchanger.com
  25. Edealspot.com
  26. DuyduyChanger.com
  27. Magnetic-Exchange.com
  28. Moneyexchange.vn
  29. Abc-ex.net
  30. Mi-Billetera.com
  31. NicciExchange.com
  32. Exhere.com
  33. AlertExchanger.com
  34. VelaExchange.com
  35. Goldexpay.com
Empat Exchanger yang dibuat tanda warna merah adalah yang berasal dari Indonesia. Kepada semua teman-teman untuk tidak bertransaksi dengan keempat changer itu dan menghindari transaksi dengan kelompok bisnisnya karena ada kemungkinan mereka akan digerebek dalam waktu dekat.
Bukti perintah pengadilan Amerika Serikat bisa dilihat dengan Klik Disini
Alasan penangkapan ini karena perusahaan diatas diduga melakukan praktek pencucian uang. Seluruh pemilik dan pendiri dari Exchanger diatas sudah berstatus buron dan akan diburu oleh pemerintah amerika. Website mereka akan ditutup dalam waktu maksimal 14 hari kerja.
Kami dari Team Brokerforex.com turut prihatin akan terjadinya masalah ini.
SUMBER BERITA:

1 Komentar untuk "Exchanger lokal Tukarduid, Duyduy, Taco, dan semacamnya sekarang menjadi buronan FBI ?"

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam tidak akan ditampilkan.

Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger