RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Home · Author · Portal · Versi Desktop · Twitter · About Us · Contact
Warning ! Facbook Virus ZEUS Target Bank Account.docx

Warning ! Facbook Virus ZEUS Target Bank Account



Warning ! Facbook Virus ZEUS Target Bank Account | Sebuah virus enam tahun yang mengalir rekening bank yang berkembang di Facebook, laporan Nicole Perlroth dari The New York Times.

Virus ini menyebar melalui pesan phishing.

Ketika seseorang telah phishing, account mereka akan secara otomatis mengirim pesan atau link ke sejumlah besar teman-teman mereka.

Pesan-pesan atau link biasanya iklan memberitahu teman-teman untuk memeriksa video atau produk. Jangan klik mereka.

Facebook adalah menyadari masalah tetapi tidak mengambil masalah serius hampir sama sebagaimana mestinya, kata Eric Feinberg, pendiri kelompok advokasi Fans Melawan Kounterfeit Enterprise (PALSU).

Feinberg mengatakan kepada The NYTimes, "[Facebook bukanlah] mendengarkan ... kita perlu pengawasan terhadap hal ini. "

Virus ini disebut Zeus. Ini adalah tipe khusus dari kuda Trojan yang sudah terinfeksi jutaan komputer. Zeus bekerja dengan tetap aktif di komputer Anda sampai Anda masuk ke rekening bank Anda. Setelah Anda berada di mencuri password Anda dan menguras rekening Anda.

Zeus menargetkan komputer Windows. Ini tidak bekerja pada Mac OS X atau Linux. Satu-satunya cara nyata untuk melindungi diri dari itu adalah untuk memastikan Anda hanya mengklik link yang berasal dari sumber terpercaya.

Virus ini canggih juga. Kadang-kadang bahkan dapat menggantikan situs bank Anda dengan halaman sendiri untuk mendapatkan lebih banyak informasi seperti nomor jaminan sosial Anda sehingga dapat dijual di pasar gelap.

Zeus telah ada sejak tahun 2007 dan bukti-bukti menunjukkan bahwa itu hanya mendapatkan lebih aktif. Virus ini sedang host dari komputer yang dikendalikan oleh kelompok kriminal Rusia yang telah dikaitkan dengan kejahatan online mulai dari malware dan pencurian identitas semua cara untuk pornografi anak.

Belum ada komentar untuk "Warning ! Facbook Virus ZEUS Target Bank Account"

Posting Komentar

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam tidak akan ditampilkan.

Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger