Iklan Murah
Mengungkapkan Cinta Dengan Flashdisk, (IT) Keren !.docx

Mengungkapkan Cinta Dengan Flashdisk, (IT) Keren !

Apakah Anda pernah berpikir untuk nembak cewek/cowok yang Anda sukai dengan melalui media komputer ?? pasti iya kan, tapi bagi anda yang tidak pernah menggunakan script mungkin hal ini yang sangat sulit untuk di lakukan. Rumit dan pasti kalo error akan tambah galau, gak jadi nembak malah bikin galau -__-
Nah, kali ini saya akan membagi cara yang mudah untuk nembak cewe/cowok yang Anda sukai itu dengan cara yang sangat simple, yaitu dengan hanya bermodalkan notepad dan sedikit bumbu-bumbu script pemrograman.
Bagaimanakah cara membuatnya ? perhatikan langkah-langkah berikut ini :
@Bukalah Notepad kemudian Anda ketik atau copy teks ini: (Amati Langkah-Langkahnya)



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Open Notepadnya Terus Copy Code Yang Di Bawah Ini Dan PASTE di Notepad

Dim RAif
RAif = InputBox ("Hy, maaf aku ganggu kamu dulu sebentar boleh? :) | Aku cuma mau nyatain kalau aku itu suka sama kamu | Jawab Y kalau kamu mau terima aku atau N kalau nolak cinta aku..")
If UCase(RAif) = "Y" Then
MsgBox "Thanks yah cantik dah mau jadi cewek aku :) :*"
ElseIf UCase(RAif) = "N" Then
MsgBox "Why? ....., yasudah!! | baygon mana baygon"
Else MsgBox "Kenapa ga coba bilang aja sejujurnya aja sih ? :("
End If


Nanti Ketik Gini Ya Di Notepadnya hhe :D

Terus Klik Save AS deh,,
kemudian save dengan format terserah.vbs ingat ya dengan format "vbs" ketika nge save pilih "all files" ya, sekarang jalankan program dengan klik 2 kali lihat apa yang terjadi :O

 
kalo ada yang nanya kok flashdisk mksdnya apa ?
aku kasih penjelasan sedikit , jadi ini file kalian transfer ke fd kamu/fd doi terus pas lagi berduaan suruh dia nancepin fd di lepi/kompinya terus buka itu file, pasti dia kaget!!! ^_^ kalo gak klepek2 (#Gubrak Kelepek2 -_- hahah :v) sih
setidaknya dia pasti mikir "nih cowok/cewek sampe rela membuat "aplikasi" kek gini buat guwe, so sweeeeeeet <3 "


tambahan
kalo mau di fd kalian pasang autorun juga supaya pas fd di tancep langsung ke buka tuh file
cara bikin autorun kalo ga salah (Lupa Lagi sih hhe :D)
ketik di notepad: 

[autorun]
open=(nama file nya).vbs
contoh:
[autorun]
open=nembak.vbs
kalo udah save dengan format .inf
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info / Trik dengan judul Mengungkapkan Cinta Dengan Flashdisk, (IT) Keren !. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rpl4rt.blogspot.com/2012/10/mengungkapkan-cinta-dengan-flashdisk-it.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: muhamad nurjaman - Senin, 29 Oktober 2012
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus

Copyright © 2014 RPL4rt Powered by Blogger