RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Iklan Murah
Template Blogger Mirip Twitter.docx

Template Blogger Mirip Twitter

Selamat malam sobat..
Masih melek aja nih jam segini? wkwk
lagi gadang ya..? admin mau update status twitter dulu eh update postingan tentang template mirip twitter lama hhe :D
Ini dia template blogger mirip kaya twitter. Kalau sobat juga seorang penggila twitter, tidak salah kan kalau sobat pakai ni template, Bagus dan keren koq gaya dan tampilannya. Warna backgroundnya biru muda, templatenya mempunyai dua kolom, dan cocok buat sobat yang suka dengan yang simpel dan minimalis.

Sebelum mendownloadnya, tidak salah kan kalau gambar templatenya dilihat dulu. Lihat aja gambar di bawah.




Nah,, bagaimana tertarik... Untuk mendownload template tersebut, klik aja link di bawah ini.


Kalo ada password masukin aja rpl4rt ya kawan :)

Udah dulu ya.. gw ngantuk mao tidur dulu :D
O ya, bagi sobat yang udah mendownloadnya, makasih ya..Salam blogger !!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger / Internet / Template dengan judul Template Blogger Mirip Twitter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rpl4rt.blogspot.com/2012/12/template-blogger-mirip-twitter.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ferdhika Yudira - Selasa, 04 Desember 2012
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus

Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger