Iklan Murah
Web Shell by Jakarta Anonymous Club Ver 1.0.docx

Web Shell by Jakarta Anonymous Club Ver 1.0

Web Shell by Jakarta Anonymous Club Ver 1.0 | Selamat pagi menjelang siang..
yang lagi belajar kayanya lagi serius tuh.. mumpung saya sekolah siang.. saya ngepost dulu biar nih blog ke update :)

Kali ini saya mau ngasih tau kalo JAC ( Jakarta Anonymous Club )  udah lounching Shell backdoor pertama nya, yang di kasih nama W.S.J.A.C ver 1.0  ( Web Shell by Jakarta Anonymous Club )

Shell ini di buat oleh seorang founder nya yang bernama Vicky-Cyber.
nih buat screen shot nya,,




Kalo sobat semua mau download bisa di Link ini
DOWNLOAD 

sumber : Vicky-Cyber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hacking / Internet / Script dengan judul Web Shell by Jakarta Anonymous Club Ver 1.0. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rpl4rt.blogspot.com/2013/01/Shell-by-Jakarta-Anonymous.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ferdhika Yudira - Selasa, 08 Januari 2013

1 Komentar untuk "Web Shell by Jakarta Anonymous Club Ver 1.0"

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam tidak akan ditampilkan.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus

Copyright © 2014 RPL4rt Powered by Blogger