Iklan Murah
Mengatasi Login Logout MyBB.docx

Mengatasi Login Logout MyBB

Mengatasi Login Logout MyBB | Ini berguna kalau agan MyBBnya susah login / logout.
Contoh, agan login tapi ga masuk - masuk, harus berulang kali, atau susah banget. Kalo buat logoutnya mah ga tau, hehe

1. Masuk ke ACP>>Configuration>>General Configuration
2. Dibagian bawah ada soal cookie, "Cookie Domain"
3. Dibawah ini artikel yang ane dapet, tapi dah ane artiin
* Kalo URL nya http://www.example.com, Setting jadi:
o Cookie Domain: .example.com
o Cookie Path: /

* Kalo URL nya http://www.example.com/myforum/, setting jadi:
o Cookie Domain: .example.com
o Cookie Path: /myforum/

* Kalo URL nya http://subdomain.example.com, setting jadi:
o Cookie Domain: .subdomain.example.com OR .example.com
o Cookie Path: /

* Kalo URL nya http://subdomain.example.com/myforum/, setting jadi:
o Cookie Domain: .subdomain.example.com OR .example.com
o Cookie Path: /myforum/

Kalau pakenya dilocalhost di kosongin aja
Semoga Bermanfaat


Sumber : http://komunitas.mybbindonesia.com/thread-52.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori MyBB / Trik dengan judul Mengatasi Login Logout MyBB. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rpl4rt.blogspot.com/2013/03/mengatasi-login-logout-mybb.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ferdhika Yudira - Sabtu, 16 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Mengatasi Login Logout MyBB"

Posting Komentar

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam tidak akan ditampilkan.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus

Copyright © 2014 RPL4rt Powered by Blogger