RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Iklan Murah
Account Facebook Partisipan #OpIsrael Di Non-Aktifkan Facebook .docx

Account Facebook Partisipan #OpIsrael Di Non-Aktifkan Facebook

Account Facebook Partisipan #OpIsrael Di Non-Aktifkan Facebook | Pada tanggal 7 April 2013 kemarin, tepatnya pada saat sejumlah Anonymous dari penjuru dunia melakukan #OpIsrael untuk membumi hanguskan website Israel dari internet karena telah melakukan penyerangan membabi buta kepada rakyat Palestina. beberapa Account Facebook Anonymous atau partisipan untuk mengikuti Operation ini di blokir oleh Facebook tidak tahu apa motif di balik di blokirnya akun para Admin di Acara #OpIsrael di Facebook.

Bukan hanya admin dari grup tersebut saja beberapa Account Facebook dari sejumlah teman saya yang mengikuti Operation ini juga ada yang di blokir karena mereka melakukan aksi Deface kepada website Israel dan mempostingnya di Event #OpIsrael tersebut..

sumber : http://rezzaapratama.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Account Facebook Partisipan #OpIsrael Di Non-Aktifkan Facebook . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rpl4rt.blogspot.com/2013/04/account-facebook-partisipan-opisrael-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Tukang Koran - Senin, 08 April 2013

Belum ada komentar untuk "Account Facebook Partisipan #OpIsrael Di Non-Aktifkan Facebook "

Posting Komentar

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam tidak akan ditampilkan.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus

Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger