RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Iklan Murah
Pengulangan Kalimat Dengan Menggunakan For (Dev C).docx

Pengulangan Kalimat Dengan Menggunakan For (Dev C)

Pengulangan Kalimat Dengan Menggunakan For (Dev C) | Halo kawan,dah lama nih gk share bhasa C lagi,, :> setelah sibuk dengan nge share tutorial, jadi lupa kaga nge share dasar dari c program.. :D
Oke nih, skarang saya mau share cara mengulang kata dengan FOR..
Langsung aja nih codenya :
#include main() {
int ulang;
for (ulang=1;ulang<=12;ulang++) {//huruf 12 adalah jumlah kata yang akan di ulang
printf ("RPL4rt Blog In Here..\n");
}
system ("pause");
}
 Selesai..
Untuk input,kamu tinggal tambahkan kode :
Variable ama scanf dll.. nih langsung aja kode yang di input, biar gk susah :P
#include
main() {
int ulang,jumlah;
printf ("Masukkan jumlah galau yang akan ditampilkan:");
scanf ("%d",&jumlah);
for (ulang=1;ulang<=jumlah;ulang++) {
printf ("Jumlah galau kamu %d \n",jumlah);
}
system ("pause");
}
Sekian ngodingnya,semoga bermanfaat :D
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bahasa C / Programming dengan judul Pengulangan Kalimat Dengan Menggunakan For (Dev C). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rpl4rt.blogspot.com/2013/04/pengulangan-menggunakan-for.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ferdhika Yudira - Selasa, 16 April 2013

Belum ada komentar untuk "Pengulangan Kalimat Dengan Menggunakan For (Dev C)"

Posting Komentar

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam tidak akan ditampilkan.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus

Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger