RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Iklan Murah
BlackBerry Messenger Segera Hadir Di iOS Dan Android Pada Musim Panas.docx

BlackBerry Messenger Segera Hadir Di iOS Dan Android Pada Musim Panas

BlackBerry Messenger Segera Hadir Di iOS Dan Android Pada Musim Panas | Sangat wow sekali dengan berita yang saya baca dari kotakgame mungkin berita ini sangat hot untuk pengguna iOS dan Android.. Mungkin langsung saja baca beritanya,biar gak bohong.. Mudah mudahan ini ngga HOAX :D
Kemarin selasa, Thorsten Heins, CEO BlackBerry, mengatakan kepada publik bahwa layanan messenger andalannya BlackBerry Messenger (BBM) akan segera tersedia untuk Android dan iOS. Saya sendiri juga terkejut mendengar berita ini, pasalnya gebrakan ini bisa berarti bom bunuh diri BlackBerry. "Ini merupakan pernyataan percaya diri kami bahwa platform BlackBerry 10 sudah cukup bagus, sehingga BBM bisa disebarkan ke OS lain," ujar Heins.

Heins bahkan berucap bahwa BBM untuk platform lainnya hanya bisa dijalankan di perangkat iPhone (iOS 6 ke atas) dan Android (minimal Ice Cream Sandwich). Nah berhubung ini masih langkah awal, pihak RIM berikan fitur umum yang ada di BBM seperti pengiriman pesan dan chatting lewat group. Langkah ke depannya RIM berjanji akan segera menambahkan fitur seperti Video, Voice dan Screen Share.

Jika dihitung dari pengguna aktifnya, BBM sekarang tercatat memiliki 60 juta pengguna setinya. Dan yang paling mencengangkan BBM minimal digunakan selama 90 menit dalam hitungan satu hari saja. Satu hal yang ada dipikiran saya, apakah benar-benar RIM sudah yakin ingin memboyong BBM ke Android dan iOS musim panas ini?

Sumber : Kotak Game
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul BlackBerry Messenger Segera Hadir Di iOS Dan Android Pada Musim Panas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rpl4rt.blogspot.com/2013/05/BBM-Segera-Hadir-Di-iOS-Android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Tukang Koran - Sabtu, 18 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "BlackBerry Messenger Segera Hadir Di iOS Dan Android Pada Musim Panas"

Posting Komentar

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam tidak akan ditampilkan.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus

Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger