RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Iklan Murah
Tutorial Tips Multi SSH dan Proxifier Untuk Meningkatan Kecepatan dan Tidak Mudah DC (Disconnected).docx

Tutorial Tips Multi SSH dan Proxifier Untuk Meningkatan Kecepatan dan Tidak Mudah DC (Disconnected)

Tutorial Tips Multi SSH dan Proxifier Untuk Meningkatan Kecepatan dan Tidak Mudah DC (Disconnected) | Malam ini saya ingin share tips gratis cara setting Multi Ssh Dan Multi Proxifier untuk pendukung trik gratisan internet yang menggunakan tools ssh dan proxifier atau PF . Fungsi dari tips ini adalah meningkatkan kecepatan internet atau koneksi tidak mudah dc. Kalau ingin sangat cepat jangan gunakan ssh abal2 dan harus menggunkan host yang berbeda, kalau beda port ? saya tidak tahu, maklum masih nubi banget. Tutorial ini khusus buat golongan nubi saja seperti saya ini, yang sudah merasa jadi Master lewat aja artikel ini. Sebelumnya saya mohon maaf, apabila pada tutorial ini kurang jelas atau lengkap atau bahkan lebih parahnya salah, berharap yang lebih paham tentang ini bisa kasih masukan ke saya. Agar kita-kita yang masih nubi bisa belajar bersama. Baiklah kita langsung aja,ikuti Tutorial tips Multi SSH dan Proxifier Untuk Meningkatan Kecepatan ini.
  • SETTING SSH DI BITVISE
  1. Disini saya mencoba  memakai 3 Ssh sekaligus, jumlah ssh terserah anda cuma jangan kebanyakan juga. Sesuatu yang kebanyakan itu tidak baik.
  2. Buka bitvise yang pertama : load ssh nya -> klik pada tab service -> isi listen interface 127.0.0.1, listen port isi 1080 -> lalu login, minimize.
  3. Buka bitvise yang kedua, dan lakukan hal sama yang beda cuma listen port kita isi 123.
  4. Buka bitvise yang ketiga lakukan hal sama yang beda cuma listen port kita isi 121. kalau masih bingung silahkan lihat langsung gambar dibawah.

  • SETTING PROXIFIER
  1. Buka Proxifier / PF -> jika sudah ada profil nya tinggal lanjut. klik profil -> proxy servers. yang pertama pasti ada adress 127.0.0.1 port 1080 type SOKS5 (ini untuk ssh 1).
  2. klik add -> masukan adres 127.0.0.1 port 123 protocol pilih SOCKS version 5 -> ok (ini untuk ssh 2).
  3. Ulangi lagi klik add -> masukan adres 127.0.0.1 port 121 protocol pilih SOCKS version 5 -> ok (ini untuk ssh 3).
  4. silahkan lihat Gambar dibawah.
  5. Setelah selesai klik :
    Proxy chains -> create—> kasih nama apa saja. Misal TEST, klik dan drag satu persatu ke bawah ke kolom TEST sehingga akan seperti Gambar Ini.

Lalu klik type ->> load balancing -> ok -> ok.  Klik lagi profile -> proxification rules -> klik default -> pilih chain TEST (tadi kan saya bikin nama nya TEST), klik ok. Seres semua tinggal kita test buat download aja.
Cukup sekian tutorial tips singkat Multi Ssh Dan Multi Proxifier dari saya, mohon maaf jika kurang / salah mohon dibenarkan.

Untuk Yang kurang jelas Settingnya, bisa liat gambar di bawah :
Setting Chain PF (Proxy Server)

Setting PF (Proxy Rulles)
 Sekian tutornya, maaf acak acakan.. :D
Semoga bermanfaat.. :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik dengan judul Tutorial Tips Multi SSH dan Proxifier Untuk Meningkatan Kecepatan dan Tidak Mudah DC (Disconnected). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rpl4rt.blogspot.com/2013/06/multi-ssh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ferdhika Yudira - Jumat, 14 Juni 2013

2 komentar untuk "Tutorial Tips Multi SSH dan Proxifier Untuk Meningkatan Kecepatan dan Tidak Mudah DC (Disconnected)"

  1. tukar link nya gan, makasih
    http://harun-mangaran.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Tutorialnya ajibbbbb... :sip
    tukar link yok.
    http://blackhiden.blogspot.com

    BalasHapus

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam tidak akan ditampilkan.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus

Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger