RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Iklan Murah
Gratis Download Film Hello Stranger 2010.docx

Gratis Download Film Hello Stranger 2010

Sebelum nonton ni film, ada baiknya kita baca dulu sinopsisnya kawan.. :-)

Sinopsis:
Hello Stranger merupakan sebuah film komedi romantis yang menggunakan formula ampuh bagi genre ini. Perempuan dengan masalahnya, laki-laki dengan masalahnya, dan tanpa sengaja bertemu, berinteraksi, dan kemudian saling jatuh cinta.

Formula standar dari film komedi romantis ini kemudian diisi dengan cerita yang menarik, logis, unik, serta adegan-adegan dan percakapan-percakapan yang luar biasa lucu. Hal-hal ini lah yang membuat film ini, secara keseluruhan, sangat menghibur dan dapat dikatakan memiliki kualitas yang baik.
--------------------------

Film ini menceritakan tentang pertemuan dua orang Thailand yang tidak saling mengenal, secara tidak sengaja, di negeri korea. Si wanita datang dengan berbekal kebohongan kepada pasangannya yang posesif karena ingin menghadiri pesta pernikahan temannya.

Sementara si pria datang dengan berbekal sakit hati karena baru saja diputuskan oleh pasangannya. Karena satu dan lain hal, mereka pun bertemu dan menghabiskan waktu bersama di jalan-jalan kota Seoul dan daerah-daerah lain di Korea.

Pertemuan, percakapan, dan rasa saling ketergantungan membuat keduanya mulai memiliki perasaan lebih untuk satu sama lain.
----------------

Hal yang membedakan film ini dengan film komedi romantis lainnya adalah humor yang luar biasa pada film ini. Penonton disuguhi adegan demi adegan, percakapan demi percakapan yang luar biasa lucu.

Tidak slapstik, tidak sarkasme, namun benar-benar lucu. Humor yang disajikan pada film ini meliputi kelucuan akibat perbedaan budaya, perbedaan iklim antara Thailand dan Korea, kelucuan akibat sindiran-sindiran terhadap drama korea yang saat ini sukses menginvasi Thailand dan negara-negara lainnya, termasuk Indonesia, kelucuan akibat perbedaan karakter dari kedua tokoh utama, dan lain sebagainya.

Tanpa panjang lebar, untuk yang penasaran ama filmnya, monggo di sedot aja ni..

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Download / Film dengan judul Gratis Download Film Hello Stranger 2010. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rpl4rt.blogspot.com/2013/07/gratis-download-film-hello-stranger-2010.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dika - Rabu, 03 Juli 2013

2 komentar untuk "Gratis Download Film Hello Stranger 2010"

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam tidak akan ditampilkan.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus

Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger