RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Iklan Murah
Cara Mempercepat Proses Shutdown di Windows 7 .docx

Cara Mempercepat Proses Shutdown di Windows 7

Cara Mempercepat Proses Shutdown di Windows 7 | Halo sobat, saya akan memberikkan tips agar proses shutdown pada windows 7 tidak lama.. B-) berikut caranya.. :D
Oke yang kita bisa yaitu dengan merubah WaitToKillServiceTimeOut pada regedit, caranya dengan menekan tombol windows pada textbox search programs and files ketikan regedit => enter
atau run -> regedit (Sama aja siih sebenernya B-) haha)

Setelah itu Buka file WaitToKillServiceTimeout dengan cara pada form Registry Editor pilih folder HKEY_LOCAL_MACHINE > SYSTEM > CurrentControlSet > Control dan klik 2x file WaitToKillServiceTimeout dan rubah nilainya, satuannya adalah milidetik jadi ketika kita masukkan nilai 6000 = 6 detik.
oh iya, cara kerjanya adalah windows menunggu waktu batasan untuk menutup suatu aplikasi tersebut, jika melewati dari batas waktu yang ditentukan aplikasi akan ditutup secara paksa.
Semoga bermanfaat.

sumber : MyNotes
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software / Trik dengan judul Cara Mempercepat Proses Shutdown di Windows 7 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rpl4rt.blogspot.com/2013/09/cara-mempercepat-proses-shutdown-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dika - Sabtu, 28 September 2013

1 Komentar untuk "Cara Mempercepat Proses Shutdown di Windows 7 "

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam tidak akan ditampilkan.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus

Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger