RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Iklan Murah
Hal Yang Ngebuat Pacaran Sama Cewe Cantik Jadi "NYESEK".docx

Hal Yang Ngebuat Pacaran Sama Cewe Cantik Jadi "NYESEK"

Hal Yang Ngebuat Pacaran Sama Cewe Cantik Jadi "NYESEK" | Setiap cowo pasti suka ya jika pacaran dengan cewe cantik namun apa kamu tahu jika pacaran dengan cewe cantik ternyata memiliki beberapa hal sakit hatinya.
Nah kamu mau tahu apa saja hal "NYESEK" yang akan kamu rasakan jika pacaran dengan cewe cantik? Simak ulasanya berikut ini yang dikutip dari palingseru.com

Khawatir direbut oleh pria lain
Walaupun punya rasa yang senang bisa pacaran dengan cewe cantik, namun perasaan kamu akan dihantui rasa was was jika suatu hari cewe cantik yang jadi pacar kamu akan tertarik dengan pria lain yang wajahnya lebih ganteng dari kamu.

Mudah cemburu
Karena terlalu punya rasa takut kehilangan pacar yang cantik otomatis kamu akan menjadi lebih suka cemburu dan menjadi lebih prosesif.

Dikira matre
Jika kamu punya wajah yang tidak ganteng namun pacar kamu sangat cantik maka banyak orang yang menilai jika pacar cantik kamu itu hanya mau uang dari kamu saja, padahal semua itu tidak benar.

Mudah dimanipulasi
Karena punya pacar yang cantik otomatis kamu tidak mau jika pacar kamu itu sampai memutuskan kamu, nah biasanya hal ini menjadi kelemahan pria karena wanita akan lebih dominan dalam kehidupan percintaan kamu dan kamu akan selalu menuruti semua apa yang diminta dari pacar cantik kamu tadi.

Susah mempercayainya
Punya pacar cantik biasanya membuat kita menjadi lebih cemburu hal ini membuat kamu tidak bisa percaya pada pacar kamu dan selalu menaruh curiga dengan apa yang ia lakukan.

Nah itulah beberapa hal yang akan buat kamu "NYESEK"..
Semoga informasinya bermanfaat.. :D

sumber : http://blog.hirosukha.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cinta / Info dengan judul Hal Yang Ngebuat Pacaran Sama Cewe Cantik Jadi "NYESEK". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rpl4rt.blogspot.com/2014/03/hal-yang-ngebuat-pacaran-sama-cewe.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dika - Minggu, 02 Maret 2014

2 komentar untuk "Hal Yang Ngebuat Pacaran Sama Cewe Cantik Jadi "NYESEK""

  1. wkwkwkw.., agan terlalu ni pasang fotonya gada yg ganteng dikit napa :D :p

    Mampir gan http://www.matinjoy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk cocok yng itu gan B-)
      okey siap.. (y)

      Hapus

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam tidak akan ditampilkan.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus

Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger