RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Iklan Murah
10 Game Yang Sering Di Mainkan.docx

10 Game Yang Sering Di Mainkan

10 Game Yang Sering Di Mainkan | Assalamualaikum Wr.Wb Selamat siang sobat.
Kali ini saya akan share game apa saja yang sering sekali di mainkan di dunia online sekarang ini dan sangat di gemari para gamers dan mereka berlomba - lomba untuk meng-upgrade PC mereka agar dapat memainkan game tersebut secara maksimal..



Berikut ini adalah list Game Online / Offline :
1. Point Blank
Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).

2. Counter Strike
Counter-Strike (disingkat CS) adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama yang merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Permainan ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike pada Xbox.Counter-Strike menampilkan tim counter-terrorist (CT) yang melawan tim teroris dalam serangkaian ronde.

3. Dota 2


Dota 2 adalah sebuah video game strategi mendatang yang dibuat oleh Valve Corporation dan merupakan sekuel dari Defense of the Ancients pada Warcraft III: Reign of Chaos dan The Frozen Throne. Diumumkan secara formal pada 13 Oktober 2010 lewat website dari majalah Game Informer,Permainan itu sekarang sedang menjalani fase Beta dan dijadwalkan untuk dirilis penuh pada 2012.Meski business model game itu telah di selesaikan, Dota 2 akan dirilis lewat download pengiriman konten platform oleh Valve Steam, di mana permainan itu telah dikembangkan untuk berjalan secara eksklusif untuk baik peluncuran permainan dan pengiriman update. Dota 2 akan berjalan pada Microsoft Windows dan Mac OS X.

4. Battle Field 3
Battlefield 3 (atau biasa disingkat menjadi BF3) adalah game tembak-menembak orang pertama dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE dan diproduksi oleh Electronic Arts. Battlefield 3 diluncurkan pada 25 Oktober 2011 untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 3 and Xbox 360.Battlefield 3 adalah judul ke 12 dari seri Battlefield dan juga kelanjutan dari Battlefield 2 yang diluncurkan pada tahun 2005.

5. Battle Field 4
Battlefield 4 adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE (DICE) dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah sekuel dari Battlefield 3. Permainan ini dirilis pada 29 Oktober 2013 di Amerika Utara, 31 Oktober 2013 di Australia, 1 November 2013 di Eropa dan Selandia Baru dan 7 November 2013 di Jepang untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One.

6. Call Of Duty Ghost
Call of Duty: Ghosts adalah 2013 first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Infinity Ward, dengan bantuan dari Raven Software, Neversoft dan Affinity tertentu. Diterbitkan oleh Activision, itu adalah angsuran utama kesepuluh dalam seri Call of Duty dan keenam yang dikembangkan oleh Infinity Ward. Video game ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360, dan Wii U pada tanggal 5 November 2013, dengan Treyarch penanganan port untuk Wii U. Permainan ini dirilis dengan peluncuran konsol generasi berikutnya PlayStation 4 dan Xbox One. Menurut review aggregator Metacritic skor, Ghosts menerima ulasan "umumnya baik" dari para kritikus, dengan sebagian besar memuji gameplay multiplayer dan pengenalan modus permainan baru Extinction. Ini dikritik, namun, untuk kampanye single-player, mengulangi konsep akrab, dan kurangnya inovasi.

 7.Crossfire

CrossFire adalah buatan Korea Selatan taktisorang pertama secara online PC Game oleh pengembang Korea Selatan SmileGate. Neowiz adalah penerbit Korea Cross Fire Korea, dan berhubungan dengan SmileGate langsung. Semua penerbit lain harus melalui Neowiz untuk sampai ke pengembang. Permainan ini dirilis di Cina oleh Tencent, dengan Tencent sebagai perusahaan jasa agen eksklusif. Tencent beroperasi permainan melalui internet, dengan area layanan tertutup dan jaringan yang didukung oleh China Telecom dan China Netcom. Tes untuk bug perangkat lunak dimulai  publik pada April 2008.

8. UDK (Unreal Development Kit)
UDK : Ini kayanya Jarang yang pada kenal dengan Game ini..The Unreal Engine adalah mesin game yang dikembangkan oleh Epic Games, pertama kali digambarkan dalam 1998 first-person shooter permainan Unreal. Meskipun pada awalnya dikembangkan untuk penembak orang pertama, telah berhasil digunakan dalam berbagai genre lain, termasuk siluman, MMORPG, dan RPG lainnya. Dengan kode yang ditulis dalam C + +, Unreal Engine memiliki portabilitas tinggi dan merupakan alat yang digunakan oleh banyak pengembang game saat ini. Rilis saat ini adalah Unreal Engine 4, yang dirancang untuk Microsoft DirectX 10-12 [4] (untuk Microsoft Windows, Xbox One, Windows RT); OpenGL (untuk OS X, Linux, PlayStation 4, iOS, Android); dan JavaScript / WebGL (untuk HTML5 Web browser).

9. Minecraft
Minecraft  adalah game sandbox indie awalnya dibuat oleh programmer Swedia Markus " Notch " Persson dan kemudian dikembangkan dan diterbitkan oleh Mojang . Hal ini dirilis ke publik untuk PC pada 17 Mei 2009, sebagai versi alpha perkembangan dan , setelah update bertahap , diterbitkan sebagai versi rilis penuh pada tanggal 18 November 2011. Sebuah versi untuk Android dirilis sebulan sebelumnya pada 7 Oktober , dan versi iOS dirilis pada 17 November 2011. pada tanggal 9 Mei 2012, permainan ini dirilis di Xbox 360 sebagai Xbox Live Arcade game, co- dikembangkan oleh 4J Studios . Semua versi Minecraft menerima update berkala .

10. Lost Saga

Lost Saga adalah kasual 3D game fighting free-to -play . Dikembangkan oleh I.O. Hiburan di Korea , Lost Saga resmi meluncurkan layanan di Amerika Utara pada tanggal 17 November 2009 oleh OGPlanet dan layanan itu Indonesia oleh GemscoolPada 18 Februari OGPlanet telah mengalihkan semua layanan untuk Amerika Utara dan Eropa Lost Saga ke WeMade USA . OGPlanet direncanakan transfer rekening berdasarkan permintaan , karena kurangnya waktu yang diberikan dan respon negatif yang diberikan oleh WeMade USA , semua akun yang dihapus . Dalam 1 bulan rilis WeMade USA menutup server Eropa , dihapus sepertiga dari konten dalam game dan direncanakan untuk mengisi pemain untuk kembali merilis konten.Pada 8 Desember 2013 WeMade USA menutup layanan Lost Saga di Amerika Utara . Tidak ada alasan diberikan untuk why.On 18 Desember Z8Games hosting mulai Lost Saga di Amerika Utara . Dengan perubahan layanan , semua konten yang diperoleh sementara di bawah WeMade USA akan mentransfer ke Z8Games . Transfer akan dilakukan dengan menggunakan arus hilang log saga secara rinci untuk login ke ke Z8Games kehilangan situs saga dan menyetujui untuk memiliki akun ditransfer pada tanggal 18 dan ke depan .Pada 20 Maret 2014 WeMade USA masih mengklaim itu adalah pemilik hak cipta dan penerbit Lost Saga baik melalui nya Facebook dan halaman utama .Pada tanggal 26 Maret , Softnyx meluncurkan OBT (Open Beta Test ) dari Amerika Selatan Lost Saga .Pada tanggal 24 April 2014 Nexon Eropa diluncurkan untuk Eropa dan Turki layanan .

Source : http://farm29.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel / Game / Info dengan judul 10 Game Yang Sering Di Mainkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rpl4rt.blogspot.com/2014/06/10-game-yang-sering-di-mainkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dika - Minggu, 08 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "10 Game Yang Sering Di Mainkan"

Posting Komentar

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam tidak akan ditampilkan.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus

Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger