RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Iklan Murah
Aplikasi Android Penghasil Dollar.docx

Aplikasi Android Penghasil Dollar

Aplikasi Android Penghasil Dollar | Selamat malam sob, udah lama nih ga ngeposting di blog ini.. pada kangen ga? ngga yah? ohh ath maaf :( yaudah nih kalo ada yang mau dapetin facebook credit, xbox live, amazon gift card, google play gift card, steam gift card, dan PayPal. Minimal Payout dari aplikasi ini minimal $10 .
Hanya saja, dollar yang kamu dapatkan perharinya memang tidak banyak, paling tidak $1 – $2 dollar saja, tapi jika dikumpulkan dalam waktu 1 Bulan, lumayankan bisa dapat -+ $30.
Mau tau apa nama aplikasi itu? silahkan simak aja ya gan.. :D

Penarikkan saldo via PayPal :

Yappss aplikasi ini adalah WHAFF :D
Sebenarnya inti dari WHAFF ini adalah Kamu harus mencoba aplikasi untuk beberapa menit, dan kamu bisa mendapatkan $0.10 – $0.30 / aplikasi-nya. Itu bisa kamu dapatkan setiap harinya, semakin banyak Aplikasi yang kamu install maka akan semakin banyak dollar yang kamu dapatkan.


Bagaimana cara mendapatkannya?
Silahkan ikuti langkah langkah berikut :
  1. Download dan Install Aplikasi WHAFF (APK) atau Langsung dari Play Store di Android kamu.
  2. Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu. Ohya, Masukan kode ini AR36002 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya :D ($0.30) Lumayan hehe :p
  3. Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.
  4. Selesai, tinggal nabung dah.. :D
Semoga Bermanfaat :)
Sampai jumpa hehe :D

Keywords : Cara Paling Gampang Dapat Dollar dari Android, Cara mudah Dapat Dollar dari Android, cara mudah mencari facebook credit gratis, cara mudah mendapat steam gift card gratis, cara mudah mendapat dollar amazon gift card, Aplikasi Android Penghasil Dollar 2014
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info / Internet / Trik dengan judul Aplikasi Android Penghasil Dollar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rpl4rt.blogspot.com/2014/10/aplikasi-android-penghasil-dollar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ferdhika Yudira - Rabu, 01 Oktober 2014

Belum ada komentar untuk "Aplikasi Android Penghasil Dollar"

Posting Komentar

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam tidak akan ditampilkan.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus

Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger