RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Iklan Murah
Cara Melihat Bahkan Memodifikasi Data Di komputer Orang Lain Dengan Mengandalkan IP Address.docx

Cara Melihat Bahkan Memodifikasi Data Di komputer Orang Lain Dengan Mengandalkan IP Address

Cara Melihat Bahkan Memodifikasi Data Di komputer Orang Lain Dengan Mengandalkan IP Address | Bagi sebagian orang berbuat usil adalah hal yang menyenangkan, tapi disini saya bukan ingin mengajak Anda untuk berbuat usil lho, saya hanya ingin berbagi sedikit pengetahuan seputar IP Address

Apakah bisa kita Melihat Bahkan Memodifikasi Data Di komputer Orang Lain YM,Facebook Atau yang lain?

Tentu saja bisa, syaratnya kita harus mengetahui IP Address komputer target dulu. Lalu, bagaimana caranya kita dapat mengetahui IP Address komputer target? Ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • - Login ke YM Anda seperti biasa.
  • - Ajak target untuk chatting via YM.
  • - Paksa target untuk menerima file dari Anda, boleh foto atau yang lainnya.
Disini prosesyang menetukan kita berhasil atau tidak, kalau target terpancing dan menerima file yang telah kita kirim itu artinya kita dapat mengetahui IP Address komputer target. Bagaimana cara melihat IP Target korban? Berikut langkah-lagkahnya :
  • - Buka Command Promt (Start > RUN atau Tekan tombol W+R dan ketikkan cmd dan enter)
  • - Didalam jendela Command Promt, ketikan 'Netstat -an'
  • - Akan muncul banyak keterangan, cari dan temukan teks 5050<, Akan ada beberapa digit angka sebelum teks 5050<. Itulah IP Addres komputer target saat ini yang sedang menerima file yang Anda kirim tadi.
Dalam tahap ini, Anda sudah mendapatkan IP Address target. Langkah berikutnya adalah eksekusi. Untuk eksekusi dibutuhkan keberuntungan untuk dapat melihat bahkan memodifikasi data yang disimpan pada komputer target.
Masih banyak lagi untuk mendapat IP address suatu komputer.. :)

Masih di jendela Command Promt.
Ketikan ''net use: h \\(Ip target)\shareddocs'' <

Kalau Anda beruntung akan muncul keterangan share docs succes. Nah disini kita sudah sepenuhnya terhubung dengan komputer target. Buka windows Explorer Anda, akan muncul drive baru yang sebelumnya belum Anda lihat, itulah drive pada komputer target. Sekarang terserah Anda, Anda bebas melihat-lihat, mengedit, bahkan menghapus data pada komputer target yang telah terhubung dengan komputer Anda.

Kalau keterangan Error,itu artinya target memasang High Security di komputernya dan Anda kurang beruntung. Silahkan pikirkan cara lain.

Semoga Bermanfaat. :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hacking / Internet / Trik dengan judul Cara Melihat Bahkan Memodifikasi Data Di komputer Orang Lain Dengan Mengandalkan IP Address. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rpl4rt.blogspot.com/2013/01/cara-melihat-bahkan-memodifikasi-data.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dika - Rabu, 09 Januari 2013

2 komentar untuk "Cara Melihat Bahkan Memodifikasi Data Di komputer Orang Lain Dengan Mengandalkan IP Address"

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam tidak akan ditampilkan.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus

Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger