RPL4rt

Inspirasi Yg Tinggi Membuatku Menjadi Hidup..

Iklan Murah
Searching Dengan Google Terminal.docx

Searching Dengan Google Terminal

Searching Dengan Google Terminal | Halo kawan, saya disuruh posting tentang terminal google ini sama si nurzaman, dan setelah saya coba. ternya unik juga tuh situs.. bisa search kaya terminal.. jadi berasa kaya pake linux wkowko oke yang mau liat ssnya monggo intip :
Oh iya cara gunainnya gampang, itu juga udah ada petunjuknya tuh wkwk :3
pijit aja tombol S pada keyboard :D
Sudah itu tinggal ketik aja yang mau di cari.. ntar hasilnya muncul kaya gini:

nah menarik jugakan? haha yang kepengen nyoba, silahkan beli urlnya ke saya wkwk :P
wkwk saya bohong gan/sis nih saya kasih urlnya : http://elgoog.im/terminal/

Sumber : Teman Saya
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Searching Dengan Google Terminal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rpl4rt.blogspot.com/2013/06/searching-dengan-google-terminal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dika - Minggu, 30 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Searching Dengan Google Terminal"

Posting Komentar

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam tidak akan ditampilkan.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus

Copyright © 2017 RPL4rt Powered by Blogger